Kamis, 07 November 2013

Samsung GALAXY Note 3: Terbaik Di Kelasnya

Yahoo.com. Sejak diperkenalkan dua tahun silam, jajaran Samsung GALAXY Note selalu mendapat tempat di hati konsumen. Salah satu keunggulannya adalah disertakannya pena canggih yang dipadukan dengan aplikasi inovatif. Dan kini Samsung memperkenalkan GALAXY Note 3. Smartphone canggih terbaru ini hadir dengan menyempurnakan berbagai kecanggihan GALAXY Note versi terdahulu sambil tetap menjaga inspirasi penggunanya.
 

             Salah satunya adalah fungsi S Pen yang kini semakin sempurna dengan adanya fitur Air Command. Note 3 akan mengerti begitu Anda melepas pena stylusnya dengan langsung menampilkan 5 menu khasnya seperti Action Memo, Scrapbook, S Finder, Pen Window, Screen Write. Dengan bekal fitur canggih S Pen ini, GALAXY Note 3 memampukan penggunanya untuk menuangkan kreativitas dengan lebih cepat dan lebih baik di berbagai bidang, mulai dari fashion, musik, bisnis, hingga seni rupa.



Samsung GALAXY Note 3: Inovatif Dengan Pena Pintar & Performa Terbaik Di Kelasnya



Action Memo

        Bagi para pebisnis, misalnya. Dengan Action Memo, Anda dapat mencorat-coret dengan S-Pen dan menjalankan suatu fungsi. Anda menulis sebuah nomor dengan S Pen di layar dan Anda dapat menelpon atau mengirim SMS ke nomor yang ditulis tersebut. Dengan begitu, aktivitas mencatat dapat dilakukan dengan lebih cepat sehingga lebih menghemat waktu. 


        Sesuai namanya, Screen Write memberi kemampuan bagi Anda untuk menambahkan informasi di layar menggunakan S-Pen. Misalnya, Anda sedang mencari informasi di Web browser dan ingin menambahkan tulisan di laman tersebut. Anda tinggal mengaktifkan Screen Write dan kemudian Note 3 akan mengambil screenshot layar secara otomatis untuk kemudian bisa dibubuhi tulisan tangan Anda. 


      Fitur ini akan amat membantu bagi para pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi. Bayangkan jika Anda harus mencetak dokumen hanya untuk menandatanganinya. Dengan S Pen yang ada di Note 3, semua dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah. Contoh lain, perancang baju yang menemukan inspirasi dari Internet dan ingin menambahkan sentuhannya di baju tersebut. Berbekal S Pen, ia akan dapat melakukan nya dengan mudah dan cepat.

  
Scrapbook
 
        Bagi Anda yang ingin menyimpan kenangan si kecil atau teman-teman kantor, Scrapbook merupakan fungsi yang akan menjadi favorit. Dengan aplikasi Scrapbook, Anda yang ingin menikmati informasi atau mengumpulkan informasi secara lebih kreatif akan dimanjakan. Lebih canggih dari scrapbook konvensional, Anda dapat “menempelkan” informasi berupa potongan informasi dari laman Web, video, link, foto, dan berbagai informasi dari Internet ke halaman scrapbook digital ini. Dengan tampilan yang lebih menarik, hasil berburu informasi tentang suatu topik akan lebih asyik untuk dinikmati.
  

S Finder

      Dengan semakin canggihnya GALAXY Note, konten yang dipunyainya juga akan semakin banyak. Untuk menemukan semua konten tersebut, Samsung menyertakan S Finder. Dengan S Finder, Anda dapat mencari konten dan informasi yang tersimpan di Note 3 dengan lebih cepat menggunakan tulisan tangan. Misalnya Anda ingin mencari foto atau dokumen S Note yang dibuat 2 bulan yang lalu. Anda tinggal memasukkan tanggal dokumen atau foto tersebut dibuat dan S Finder akan mencarinya bagi Anda. Mudah kan?


Pen Window
 
      Fitur Pen Window merupakan fitur baru yang menarik. Berbekal S Pen, Anda menggambar kotak di area manapun di layar. Kemudian pilih aplikasi yang akan mengisi kotak tersebut. Misalnya Anda sedang membalas email dan ingin menggunakan kalkulator. Jika di smartphone lain Anda harus menutup email sementara dan menjalankan aplikasi kalkulator, lain ceritanya di Note 3. Anda tinggal menjalankan Pen Window dan membuka aplikasi kalkulator tanpa menutup aplikasi email. Besaran dan letak jendela aplikasi kalkulator ini juga fleksibel, tergantung kebutuhan Anda. Dengan begitu, Anda tetap bisa fokus ke aktivitas yang sedang dikerjakan.


Easy Clip
 

     Interaksi Note 3 dengan tulisan tangan terus berlanjut. Dengan aplikasi S Note, Anda dapat menciptakan dokumen yang memiliki tampilan unik dan berbeda. Selain itu ada fitur Easy Clip yang mirip seperti tool Lasso di Photoshop untuk melakukan cropping dengan lebih sempurna secara otomatis. Jadi jika Anda mencintai fashion. Lalu saat sedang browsing dan melihat ada sebuah baju bagus, maka Anda tinggal menggunakan Easy Clip untuk melakukan cropping dengan cepat dan mudah.

Aktivitas harian yang lebih sederhana juga dapat dilakukan dengan nyaman menggunakan S Pen. Misalnya Anda dapat langsung menulis tangan di layar menggunakan S Pen untuk mengetik email atau SMS. Note 3 dengan pintar akan mengenali tulisan tangan Anda. Keren kan?


Inovatif dengan Performa Terbaik
 
Semua kecanggihan yang dihadirkan S Pen tersebut hanya dapat ditemukan di Samsung GALAXY Note 3. Belum ada smartphone merek lain saat ini yang berhasil menggabungkan fungsionalitas pena stylus dengan hardware dan software yang secanggih Note 3. 


 Samsung GALAXY Note 3: Inovatif Dengan Pena Pintar & Performa Terbaik Di Kelasnya 

      Yang menarik, Samsung telah menyiapkan aksesori canggih untuk memberikan alternatif interaksi yang lebih mengalir. GALAXY Gear merupakan jam tangan andalan Samsung yang diposisikan sebagai teman sejati smartphone GALAXY yang telah Anda miliki. Jam tangan unik ini tidak hanya mampu menunjukkan waktu, tapi juga menampilkan email, menjadi handsfree, serta mengambil foto 1,9 megapixel. 

      Bagi penggunanya, Note 3 tidak hanya menjadi sebuah smartphone dengan pena saja. GALAXY Note 3 akan dapat diandalkan sebagai alat bantu untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam berbagai aktivitas, mulai dari pekerjaan, hiburan, belajar, hingga mengekspresikan diri. Dengan bekal Note 3, semua kegiatan harian Anda akan menjadi lebih nyaman, mudah, dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 e - Tutorial | by Moeh Fitrah