Jumat, 08 November 2013

Cara mudah mengunci komputer dengan Mouse

      Kali ini mari kita membuat sebuah trik sederhana tentang cara untuk mengunci PC Anda menggunakan klik mouse. Biasanya menggunakan Ctr + Alt + Del atau Windows + L untuk mengunci PC dalam login network .Kita akan mencoba kunci-kunci jendela pintasan keyboard untuk mengunci Pc, mari kita sekarang sesuatu uji coba yang baru ikon yang serderhana untuk Trik Mengunci Komputer Anda Menggunakan Mouse.

     Bila komputer anda saat login anda dapat menggunakan cara ini untuk mengunci komputer anda saat anda meninggalkan komputer dalam waktu beberapa lama, sehingga orang lain yang ingin masuk ke komputer anda harus memasukkan pasword yang hanya nda yang mengetahuinya Klik kanan pada desktop, arahkan ke New dan klik Shortcut.
  1. Pada kotak dialog Create Shortcut, salin perintah berikut ke dalam ‘Type the location’ dari kotak teks item:
  2. rundll32 user32.dll, LockWorkStation” tanpa tanda kutip. Klik Next.
  3. Pada “Type a name for this shortcut”, ketik Kunci Komputer Saya dan Klik Finish
  4. Coba anda klik 2x icon yang baru anda buat, maka komputer akan masuk ke komputer login, dan anda harus memsukkan pasword agar dapat kembali ke system komputer.
MengKlik 2x icon shurtcut yang anda buat untuk mengunci komputer tidak akan menutup pekerjaan anda, saat anda membuka komputer anda dengan pasword login anda maka anda akan kembali ke pekerjaan anda.

Sekian Penjelasan Dari Saya Gan, Silahkan di Praktekkan. Semoga Bermanfaat. Jangan Lupa Tulis Komentar Yah Gan. Thanks. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 e - Tutorial | by Moeh Fitrah