Rabu, 05 Juni 2013

Nonton TV Via Internet Dengan JlgSolera Online TV Live !!

Mau tau biar bisa nonton tv gratis via internet sobat? nih ada programnya namanya JlgSolera Online TV Live! dengan program ini para sobat bisa nonton banyak siaran via internet tv secara gratis. jadi klo yang punya koneksi internet kuat bisa dicoba nih program.

Pengen lebih jelas sobat ?? Lanjut aja bacanya


OnlineLive memungkinkan sobat menonton 3645 lebih internet TV gratis, video on demand dan mendengarkan stasiun radio online gratis di PC sobat, Games dan Surat Kabar di World Wide Web.Televisi saluran data adalah yang terbesar di seluruh dunia. Tidak ada peralatan tambahan yang diperlukan. Online TV Player mendukung Windows Media Player. sobat dapat memutar format streaming yang paling dalam program ini. juga dapat menggunakan OnLineLive sebagai media player dan melihat musik yang disimpan dalam hard disk. Mudah akses ke semua PC rumahan digital media file dari Media Manager. dapat melihat foto dan dokumen dengan menggunakan media lokal viewer.

Nonton TV Via Internet Dengan JlgSolera Online TV Live!!
Fitur-fitur online TV live:
  1. Desain: Baru menarik, intuitif dan lengkap desain baru dari program ini.
  2. Mini player: dapat bekerja ketika program sedang berjalan di pojok desktop dan sobat dapat  mendengarkan musik favorit Anda atau radio.
  3. Search: sobat dapat mencari di semua daftar saluran apa yang ingin Anda mendengar atau menonton di seluruh data base. Sebuah panduan untuk mencari channel TV, saluran radio
  4. Media lokal manajemen: sobat dapat menggunakan OnLineLive sebagai media player dan melihat musik yang disimpan dalam hard disk. Mudah akses ke semua PC rumahan digital media file dari Media Manager. dapat melihat foto dan dokumen dengan menggunakan media lokal pemirsa.
  5. Instalasi: The OnLineLive prosedur instalasi telah sangat ditingkatkan.
  6. Perbaikan bug: OnLineLive perbaikan bug telah diperbarui ke versi ini.
  7. Meningkatkan kinerja: Kecepatan program mengambil dan menyimpan telah meningkat signifikan.
  8. Parent control: memungkinkan orang tua untuk memilih kategori situs yang akan diblokir, atau kontak ke izin sebelum disetujui saluran saja. tidak perlu memahami Internet untuk melindungi keluarga. OnlineLive memudahkan. Lindungi anak-anak dari konten yang berpotensi merusak sambil melestarikan kebebasan berbicara di internet.
  9. Olahraga saluran: Olahraga konten. Semua olah raga yang dipilih untuk sobat. pengen nyoba JlgSolera Online TV Live biar bisa nonton gratis tv via internet?

JlgSolera Online TV Live



0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 e - Tutorial | by Moeh Fitrah