Rabu, 05 Juni 2013

iNet Protector 4.4 Software Pengatur Koneksi Internet !!

Sobat ingin memprivasi koneksi internet sobat? atau ingin melindungi anak-anak sobat agar tidak menyalahgunakan koneksi internet? semuanya bisa dilakukan dengan iNet Protector 4.4. iNet Protector 4.4 dapat mencegah penggunaan koneksi oleh orang lain dengan mempassword koneksi internet kita sob, jadi kalau password untuk koneksinya tidak tepat maka koneksi internet tidak dapat dilakukan. Selain itu, penggunaan koneksi internet pun dapat di autr berdasarkan jam sehingga sangat berguna untuk mengtur koneksi internet di rumah agar tidak disalahgunakan oleh anak-anak. Fitur lainnya yang sangat bagus adalah mampu memblok situs-situs yang tidak kita inginkan sehingga akan semakin mengamankan anak-anak dalam berselancar dunia maya. 
Penasara sob ?

Apa itu iNet Protector 4.4?

iNet Protector 4.4 adalah software pengatur koneksi internet yang mempunyai fitur mantap dan berguna untuk melindungi koneksi internet sobat agar tidak disalahgunakan




iNet Protector 4.4 Software Pengatur Koneksi Internet!!

Fitur-fitur iNet Protector 4.4:
  1. Pengaturan koneksi internet dengan password
  2. Memblok situs yang tidak diinginkan
  3. Pengaturan koneksi berdasarkan jadwal
  4. Support sistem 32 bit dan 64 bit
  5. Ringan dan GUI yang mudah
  6. Dan fitur menarik lainnya sob
Silahkan dicoba dan di download software iNet Protector 4.4 untuk melindungi koneksi sobat dan melindungi penyalahgunaan koneksi internet oleh anak-anak.

iNet Protector 4.4 




0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 e - Tutorial | by Moeh Fitrah