Rabu, 05 Juni 2013

Nonton TV Via Internet Dengan JlgSolera Online TV Live !!

Mau tau biar bisa nonton tv gratis via internet sobat? nih ada programnya namanya JlgSolera Online TV Live! dengan program ini para sobat bisa nonton banyak siaran via internet tv secara gratis. jadi klo yang punya koneksi internet kuat bisa dicoba nih program.

Pengen lebih jelas sobat ?? Lanjut aja bacanya

Nature Illusion Studio Pro !!

Satu lagi software unik nih sob! namanya Nature Illusion Studio Pro. Software ini dapat menambahkan efek gelombang air atau getaran air pada gambar sehingga menjadi lebih hidup. Software ini bisa sebagai alternatif pembuat gambar bergerak. 

Nah penasaran? lanjutin aja bacanya sob!

Browsing Tanpa Jejak Dan Sembunyikan IP Dengan Invisible Browsing !!

Browsing tanpa jejak?? maksudnya apa tuh? ya dengan invisible browsing sobat bisa menjelajah web dan browsing internet tanpa takut meninggalkan jejak berupa IP adress, dengan program ini sobat bisa mengganti IP asli sobat dengan IP proxy yang jumlahnya sangat banyak jadi so pasti sangat sulit buat di lacak.

Kenapa kita harus browsing dengan invisible browsing?

Varmintz Game Rubah Seru !!

Game ringan yang satu ini memang sudah lama sob, tapi game ini seru untuk dimainkan oleh anak-anak maupun dewasa. game tersebut adalah Varmintz. Varmintz bercerita tentang rubah yang ingin kaya dengan cara mencari emas. Pergerakan yang lucu dan cerita yang sederhana membuat game ini tidak bosen dimainkan.

Penasaran sob?

iNet Protector 4.4 Software Pengatur Koneksi Internet !!

Sobat ingin memprivasi koneksi internet sobat? atau ingin melindungi anak-anak sobat agar tidak menyalahgunakan koneksi internet? semuanya bisa dilakukan dengan iNet Protector 4.4. iNet Protector 4.4 dapat mencegah penggunaan koneksi oleh orang lain dengan mempassword koneksi internet kita sob, jadi kalau password untuk koneksinya tidak tepat maka koneksi internet tidak dapat dilakukan. Selain itu, penggunaan koneksi internet pun dapat di autr berdasarkan jam sehingga sangat berguna untuk mengtur koneksi internet di rumah agar tidak disalahgunakan oleh anak-anak. Fitur lainnya yang sangat bagus adalah mampu memblok situs-situs yang tidak kita inginkan sehingga akan semakin mengamankan anak-anak dalam berselancar dunia maya. 
Penasara sob ?

Menginstal Windows Dari Flashdisk Dengan WinToFlash 0.7.0057 !!

Buat para sobat yang punya netbook dan tidak mempunyai CD atau DVD Romnya mungkin akan mengalami kesulitan untuk menginstal windows pertama kali. Meskipun dapat menggunakan CD atau DVD Rom eksternal namun cara tersebut menjadi kurang efektip dan merepotkan. Nah ada jalan keluar dan solusinya nih sob yaitu dengan cara menggunakan flashdisk untuk menginstal windowsnya. Untuk dapat menginstal windows dari flashdisk sobat memerlukan software yang namanya WinToFlash. 

Mau lebih jelas infonya?

Multi-WAN Bandwidth Share Penggabung Koneksi Internet

Setelah sebelumnya admin melakukan percobaan menggabungkan 2 buah  koneksi internet menggunakan Multi-WAN dan hasilnya sangat memuaskan. Multi-WAN dapat menggabungkan beberapa macam koneksi internet baik Wifi, ADSL, Broadband, Cable dll hingga maksimal 4 buah koneksi. kenapa hanya 4? karena jika sobat menggabungkan lebih dari 4 koneksi hasilnya tidak sebanding dengan biaya yang harus sobat keluarkan apabila membeli paket internet yang lebih mahal dan lebih cepat. Pada prinsipnya Multi-WAN ini melakukan load balancing koneksi internet. 
Penasaran apa itu load balancing?
 

© 2011 e - Tutorial | by Moeh Fitrah