Jumat, 26 April 2013

cFosSpeed 9 Software Stabilkan Koneksi Internet

cFosSpeed 9 Software Stabilkan Koneksi Internet!!Koneksi internet lelet/lemot atau sering DC? jangan kuatir sob itu semua bisa di atasi menggunakan cFosSpeed. cFosSpeed dapat menstabilkan koneksi internet dan memperlancar akses download sehingga kenyamanan browsing dan download sobat tidak akan terganggu. cFosSpeed menggunakan metode traffic shaping yaitu metode memperlancar data dengan mengirimkan data pancingan sehingga koneksi pun akan lancar dan stabil. Penasaran sob?


Pro Evolution Soccer (PES) 2013 !!

Pro Evolution Soccer (PES) 2013!!Game sepakbola yang satu ini juga pasti ditunggu dan disuka oleh para sobat semua yaitu Pro Evolution Soccer (PES) 2013. Pro Evolution Soccer (PES) 2013 memiliki kontrol yang sangat bagus serta halus dan nyata sehingga memainkannya benar-benar seperti aslinya. Selain itu, pemain yang dihadirkan dalam Pro Evolution Soccer (PES) 2013 juga sangat real berkat dukungan grafis yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Pro Evolution Soccer (PES) 2013 juga mempunyai performa yang lebih cepat dibandingkan pendahulunya. Penasaran sob?

LAN Messenger


Software yang satu ini berguna untuk chatting dalam satu area LAN (atau chatting tanpa harus terkoneksi dengan internet) yaitu menggunakan LAN Messenger. LAN Messenger dapat meningkatkan produktifitas dan komunikasi di kantor tanpa harus bersusah payah menemui karyawan satu per satu. LAN Messenger hanya membutuhkan koneksi LAN yang terhubung antara satu komputer dengan komputer lainnya. Penasaran sob?

Jumat, 19 April 2013

Fake Voice 7 Software Pengubah Suara !!

Fake Voice 7 Software Pengubah Suara!!Sobat ingin merubah suara pria menjadi wanita atau sebaliknya dan mengubah menjadi suara robot? Semuanya bisa sob dengan bantuan software unik yaitu Fake Voice 7. Fake Voice 7 dapat mengubah suara sobat menjadi suara yang berbeda dengan pengaturan yang mudah. Fake Voice 7 juga menghasilkan suara yang sangat bagus dan mirip seperti suara yang sobat inginkan. Misalnya ingin mengubah menjadi suara wanita dan lainnya. Penasaran sob?

PDF Converter - Professional Best, Easy, and Powerfull !!


Sobat bingung ketika mau mengkonversi PDF ke word, excel, Powerpoint maupun ke format lainnya? nah jangan bingung sob! sekarang gw mau kasih software yang super mantap buat convert PDF ke word, excel maupun powerpoint dan beberapa format lainnya. Software ini merupakan software best, easy and powerfull. Knp gw bilang seperti itu? karena dari beberapa penilaian gw terhadap beberapa PDF converter yang pernah gw coba software ini memenuhi semua kriteria yang gw mau. nah nama software PDF converter yang gw maksud adalah Able2Extract Professional. Mau lebih jelas?

Konverter - Magic DVD Ripper 7.1 !!



Sobat ingin mengkonversi berbagai macam format file untuk DVD yang mudah? Sekarang sobat bisa lakukan dengan Magic DVD Ripper 7.1. Magic DVD Ripper 7.1 dapat melakukan konversi file berukuran besar (DVD9) menjadi file yang lebih kecil (DVD5) ataupun single DVD. Magic DVD Ripper 7.1 memiliki GUI yang mudah dan tidak ribet dengan hasil yang memuaskan. Selain itu, Magic DVD Ripper 7.1 juga tidak membutuhkan resources yang besar sehingga tetap ringan dan enteng. Penasaran sob?

Xilisoft HD Video Converter 7.6 !!


Satu lagi software video converter yang mantap nih sob namanya xilisoft HD video converter 7.6. Software ini dapat mengonvert hampir semua jenis file video sobat dan hasilnya tentu aja ajib!. Selain itu software ini juga memberikan dukungan terhadap cuda. Apabila VGA sobat mendukung fitur cuda maka akan bisa dimaksimalkan menggunakan xilisoft HD video converter 7.6 ketika mengkonversi video. Penasaran sob?

Selasa, 16 April 2013

Windows 8 All In One (AIO) 16 In One Package !!

Windows 8 All In One (AIO) 16 In One Package!!Sobat ingin semua versi windows dalam 1 DVD saja atau flashdisk? Bisa sob karena ada Windows 8 All In One (AIO) 16 In 1 yang berisi semua jenis versi windows. Windows 8 All In One (AIO) 16 In 1 merupakan solusi untuk sobat yang ingin punya semua versi windows 8 tanpa harus mendownload versi windows 8 satu per satu. Selain itu Windows 8 All In One (AIO) 16 In 1 juga dapat sobat koleksi apabila sobat ingin berganti versi windows 8 lainnya. Penasaran sob?

Cara Cek Keaslian Aktivasi Windows 8 !!

Sobat mungkin mendengar atau mengetahui bahwa konon katanya sudah ada aktivator untuk windows 8 dan banyak juga yang menyertakan bukti dan mempercayai bahwa aktivator itu berfungsi dengan baik. Kenyataannya adalah aktivator tersebut bukanlah benar-benar aktivator melainkan lebih tepat disebut hacktivator. Hacktivator? kenapa disebut hacktivator? karena aktivator itu tidak benar-benar mengaktivasi windows 8 sobat melainkan hanya merubah file sistem serta registry sehingga seolah-olah terlihat teraktivasi. Mau lebih jelas sob?

Cara Install Dan Aktivasi Windows 8 !!

Windows 8 telah hadir sob dan mungkin diantara sobat ada yang sudah memakainya tapi masih bingung dengan cara install maupun aktivasi windows 8? Windows 8 berbeda dengan windows 7 dalam hal install dan aktivasinya karena windows 8 punya 2 tahap untuk install dan aktivasinya. Windows 8 mempunyai 2 key yaitu key untuk instalasi dan key untuk aktivasi. Key untuk instalasi diberikan secara gratis oleh microsoft sedangkan key untuk aktivasinya harus sobat beli maupun sobat cari di internet. Mau tau lebih jelas sob?

Senin, 15 April 2013

Cara Install Windows 8 Tanpa Product Key !!

Sobat ingin menginstal windows 8 tanpa product key? Seperti yang kita tahu untuk menginstal windows 8 terdiri dari 2 tahap yaitu harus memasukkan key untuk instalasi dan key untuk aktivasi. Walapun key untuk instalasi dapat kita cari dan mudah didapatkan tapi bagaimana apabila kita lupa key tersebut atau hilang. Ada cara yang mudah untuk dapat menginstal windows 8 tanpa harus memasukkan key untuk instalasi. mau tahu caranya sob?

Minggu, 14 April 2013

Windows 8 Enterprise Final RTM !!!

Sistem Operasi yang sobat tunggu-tunggu telah hadir sob yaitu Windows 8 Enterprise. Windows 8 Enterprise merupakan versi lengkap sistem operasi dari Microsoft dan versi terbarunya. Windows 8 Enterprise memiliki semua fitur dari windows 8. Windows 8 Enterprise memiliki keunggulan tampilan yang mantap dan performa yang luar biasa. Windows 8 Enterprise mempunyai GUI baru yang bernama Metro-UI Style yaitu GUI yang diperuntukkan untuk mempermudah dalam pengoperasian secara touch screen atau layar sentuh. penasaran dengan Windows 8 Enterprise?

Windows 8 Pro Retail !!!

Versi windows terbaru telah diluncurkan tanggal 26 oktober 2012. Windows yang telah diluncurkan untuk publik tersebut adalah Windows 8 pro. Namun sobat bingung mencari dan mencoba download windows 8 pro? jangan kuatir sob disini sobat bisa dapatkan versi windows 8 terbarunya. Versi windows 8 terbaru yang masih hangat ini mempunyai keunggulan dapat diupgrade dari versi windows 7 sehingga sobat tidak harus menginstal ulang versi windows terdahulunya. Penasaran sob?

Cara Aktivasi Permanen Windows 8 !!

Setelah sebelumnya admin memberikan tutorial cara install dan aktivasi windows 8 melalui server KMS. Kali ini admin akan memberikan cara aktivasi permanen alternatif melalui key MAK dan menggunakan bantuan Skype untuk konfirmasi IDnya. Hampir sama seperti aktivasi permanen microsoft office 2013 windows 8 ini harus menggunakan key MAK (Microsoft Activation Key) yang masih valid untuk dapat diaktivasi secara permanen. Gimana ?? Penasaran sob?

Skype Merupakan Software Menelpon Gratis Yang Paling Di Gemari !!

Menelepon gratis? apakah mungkin? sekarang semua hal tersebut mungkin sob dengan adanya Skype. Skype dapat digunakan untuk menelepon secara gratis maupun video call dengan bantuan koneksi internet. Selain menelepon ke sesama skype sobat juga dapat menelepon ke nomor lain hanya dikenakan biaya untuk menelepon ke selain nomor skype tapi credit yang dibutuhkan untuk biayanya pun tergolong murah. Skype saat ini banyak dipakai untuk komunikasi jarak jauh dan lintas negara bahkan benua. Penasaran?

 

© 2011 e - Tutorial | by Moeh Fitrah